Senin, 01 Desember 2014

5 Tips Sukses Peluang usaha sampingan di musim hujan Modal kecil Untung Segudang

usaha sampingan
Peluang usaha sampingan di musim hujan, pintu musim akan. Bahkan di beberapa daerah dapat mulai hujan di bagian lain Indonesia. Indonesia hanya memiliki dua musim, musim panas dan musim dingin, dapat digunakan oleh beberapa orang untuk mengumpulkan kegiatan musiman. Ya fenomena monsun dapat digunakan untuk nasib baik untuk mendapatkan hasil yang baik. Jika Anda memiliki karir jangka gigih keras kepala dan di perusahaan, sehingga musim hujan berikutnya tidak hilang.
 

Beberapa Peluang usaha sampingan di musim hujan



Beberapa orang bahkan telah terganggu dengan musim hujan karena banjir di pengadilan lutut orang dewasa, termasuk rumah hampir tenggelam setelah hujan lebat terus-menerus. Ketika musim hujan dimulai hampir seluruh wilayah Indonesia banjir tidak hanya banjir besar di Jakarta, namun seluruh kota dalam pengalaman Indonesia. Di sini, kita tidak menghadapi rasa sakit dan rasa sakit yang tersisa untuk membahas, tapi pikiran terbuka bahwa musim hujan tidak selalu identik dengan banjir, bagi sebagian orang bisa menjadi berkat.

Ini adalah beberapa pantai selama musim hujan

1. Penjualan Alat Waterproof

Payung, jas hujan, sepatu adalah peralatan yang dibutuhkan oleh semua sebagai musim hujan. Ingin pergi bekerja, pergi ke sekolah di pagi hari, saat hujan datang, membawa jas hujan, sepatu bot untuk menghindari cipratan pakaian Anda basah dari hujan. Permintaan untuk mesin yang menawarkan output hujan di kemudian hari, hampir semua hujan atau pembelian peralatan baru, saat hujan datang.

2. Penjualan jagung

Ada yang mengatakan bahwa musim hujan berkurang musim jagung, mengapa tidak? karena di musim hujan, cuaca sangat dingin, semua orang ingin merasakan panas. Salah satu cara adalah dengan makan hot - hot, panggang jagung, misalnya. Untuk memulai bisnis menjual jagung bakar benar-benar sangat sederhana. Uang yang dihabiskan di ibukota sedikit '"

Tim harus berada di tangan para pendukung batubara tangan pembakaran penjual jagung (bisa menggunakan bor oven), minyak jagung, margarin, saus tomat / saus untuk hiasan.

3. Bisnis Laundry

Saat hujan, hujan mengintai suasana alam berawan. Bagi sebagian orang, ini bisa menjadi masalah, terutama untuk pengeringan. Banyak orang terlalu malas untuk mencuci pakaian, ketika hujan datang, mereka lebih memilih untuk mencuci pakaian atau tempat tidur

4. penjualan makanan dan minuman untuk membuat Anda hangat

Makanan dan jaket kaca apa? Tentu saja, makanan dan minuman untuk tetap hangat ketika dingin hits musim hujan. Pemanasan makanan yang dimasak mie dan nasi, bajigur, teh, jahe, dll harga makanan dan minuman yang dijual dikeluarkan jika hujan goreng. Untuk membuka sebuah perusahaan makanan, Anda tidak perlu banyak modal, yang lebih dari cukup ruang untuk toko-toko kecil atau department store, serta modal untuk membeli bahan baku untuk produksi dimasak pasta, bajigur nasi goreng, teh dan lain-lain memberikan jika diperlukan.

5. Penjualan durian dan rambutan

Durian dan rambutan buah biasanya ditemukan pada musim hujan, karena musim panen, durian dan rambutan. Tidak ada kerusakan durian dan rambutan usaha, tetapi juga bisnis musiman yang tidak akan menjual sesuatu selamanya. Biasanya, agen ini menjual buah untuk membeli buah - atau bisa mengulak untuk menghasilkan beberapa daerah durian dan rambutan diketahui.

5-1 keluar selama musim hujan, Anda dapat mencoba ketika musim hujan. Ada pepatah, Payun selesai sebelum kedatangan hujan. Cara untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk merencanakan sesuatu yang hasilnya kita dapat dimaksimalkan pada komputer di Peluang usaha sampingan di musim hujan
 

Garis lateral di musim hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar